Thursday, April 4, 2013

Aplikasi Grafiti Di Facebook

Aplikasi Grafiti Di Facebook | Buat para facebookers kalau mau iseng-iseng pas tidak ada temen yang online bingung mau ngapain ..??? Nah teman2 bisa nih berkreasi lewat Aplikasi Graffiti Creator di Facebook.. iseng-iseng aja bikin gambar, nama, julukan, sebutan / lain-lain dengan graffiti-style via facebook.  caranya tidak ribet
buka aja ditab baru kalo mw bikin sesuatu dengan graffiti-style, tinggal masukin kata kunci ” Graffiti Creator “ di kotak pencarian n akan muncul aplikasi Graffiti Creator nya gampang n ga ribet. :)

Atau kalau tidak ikuti aja langkah sebagai berikut :
1. Pertama Klik Di Sini
2. Klik ke Aplikasi dan nanti akan muncul tempat untuk mmbuat Grafiti seperti  gambar ini.
3. Main kan... :D 

semoga bermanfaat




Baca Juga :

  1. Nama-nama Islami Anak Pilihan
  2. The Graffiti Creator ( membuat Graffiti )
  3. Tips: Pertolongan Pertama Jika Sendal Jepit Putus
  4. Mengenal Perbedaan CD/DVD -R +R RW
  5. Sulap Menghentikan Jantung / Denyut Nadi oleh Joe Sandy "The Master"
  6. 13 Cara Selingkuh Paling Aman
  7. Foto Cewek Lucu Memperk0sa Cowok Ganteng
  8. 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia
  9. Ketika Tuhan Menciptakan Wanita 
  10. Kebiasaan Buruk Para Jomblo
  11. Bahaya Menitipkan Rahasia Pada Wanita
  12. Gambar Ilustrasi 9 Posisi Bercinta 
  13. 12 Fakta Konyol Tentang Wanita 
  14. [Renungan] Sindiran Dari Setan Untuk Manusia 
  15. Mengenal Virus
  16. Ciri-ciri Payudara Sudah Pernah Dipegang Atau Belum
  17. Tips Beladiri Ampuh Kejam, Sadis, Brutal..!!! 
  18. Ending Komik Doraemon
  19. 9 Makhluk Kecil Yang Mematikan 
  20. Ciri-ciri Pria yang Masih Perjaka
  21. Gelembung yang Membuat Wanita Terlihat Tanpa Busana
  22. 8 Trik Melihat Makhluk Halus 
  23. Etika Selingkuh yang Baik dan Benar 
  24. Tak Ada Laki2 Yang sempurna 
  25. 12 Situs Penyedia Font Gratis 
  26. 6 Dosa Kecantikan yang Harus Dihindari 
  27. Penipuan di Facebook yang Harus Diwaspadai 
  28. Emoticon Chat Facebook Baru 
  29. Ciri-ciri Orang "Alay" di Facebook
  30. Emoticon Chat Facebook Baru 2
  31. Sensasional Pijat Clitoris 
  32. Sifat Orang Indonesia Yang Tidak DiSukai Orang Asing
  33. Kenapa Kucing Menoleh Jika Dipanggil "Puss"
  34. Cara Menghilangkan Stress dan Ngantuk

1 comment: