Saturday, March 31, 2012

Kopi Untuk Menyembuhkan Luka

Siapa yang tak kenal kopi? Serbuk hitam beraroma khas ini sangat digemari di Indonesia. Tapi tahukah kita kalau kopi tak hanya identik dengan minuman yang begitu nikmat saat diseruput selagi hangat? Selain sebagai pengusir kantuk yang membuat tubuh kembali terasa segar, kopi ternyata mampu diandalkan untuk mengobati luka.

Dr. Hendro Sudjono Yuwono MD, Ph.D. sudah membuktikan khasiat kopi tersebut. Ahli bedah pembuluh darah ini sudah berkutat melakukan serangkaian penelitian terhadap kopi sejak awal tahun 2004. Hasilnya? Kopi ternyata sangat efektif dan aman untuk mengatasi berbagai jenis luka! Dari luka besut lantaran terjatuh, luka tergores benda tajam, luka bakar, sampai luka "koreng" yang sudah terinfeksi. Hebatnya lagi, semua usia dapat menggunakannya, termasuk anak-anak.

Thursday, March 29, 2012

Kecelakaan F1 Tragis

Guyop Rukon | Kecelakaan F1 Tragis - Saya tidak tahu harus berkata apa bila melihat kecelakaan F1 seperti ini... Mungkin sobat setelah melihat kecelakaan ini akan bingung mau memperlihatkan ekspresi / emosi yang seperti apa.... apakah sedih, kaget, bingung, dan sebagainya....

Bagi sobat yang ingin melihatnya silahkan saja dan siapkan mental anda dan tahan napas anda dari sekarang sebelum klik dan berteriak...

Aduh... Masih Kecil2 Main Oralseks

Wah gimana nih kalau masih kecil-kecil sudah pada berani main kayak begituan..?!?!?!


Wednesday, March 28, 2012

Sensasional Pijat Clitoris

Guyop Rukon | Sensasional Pijat Clitoris - Pijat clitoris, keterampilan sensasional yang bisa Anda coba saat bercinta dengan pasangan. Banyak pasangan menggunakan tipuan kecil pada vulva dan clitoris sebelum berhubungan seks. Jika Anda benar-benar ingin pasangan Anda terkesan, cobalah memberi perhatian lebih dengan memberi pijatan pada clitorisnya.

Pasangan yang memiliki ketidakmampuan fisik tetap maupun yang hanya bersifat temporer bisa memanfaatkan pijat clitoris. Wanita-wanita hamil dapat mengalami peningkatan hasrat seksual dan orgasme tetapi mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat melakukan hubungan seks secara vaginal.

Saturday, March 24, 2012

Emoticon Chat Facebook Baru 2

Emoticon Chat Facebook Baru 2 | Beberapa waktu lalu G-R pernah posting  Emoticon Chat Facebook Baru  , Nah sekarang G-R akan memberikan beberapa Emoticon lainnya agar Chat di Facabook kita tambah asik dengan emoticon ini... Nah Langsung aja ini dia Emoticon Chat Facebook Baru 2 buat sobat Guyop Rukon...

Thursday, March 22, 2012

Gilaa.. Diperkosa 6 cowok cuma dilihat & difoto

Tega banget sudah tau diperkosa malah hanya ditontonin dan di foto2 saja.... gak tanggung-tanggung yang memperkosa 6 Cowok... ?!?! ( dibawah umur tidak boleh liat)

Sunday, March 18, 2012

Award ke #2 dari Sobat Imut

Guyop Rukon | Hohoho... ini dia award ke #2 yang G-R terima dari sobat Catatan Mingguanku  .... 
mo liat awardnya.. mari kita buka bungkusannya sama-sama ...
Spoiler for:
 
taraaaaaa.... jreng..jreng...

Emang Sobat yang Satu ini baek banget...Sudah baek imut-imut lagi (Kucing tetangga tapi) heheheheehe Makasih ya buat awardnya mantab dah .... Oh ya sama mo ucapin Selamat juga atas Prestasinya ya... (  lho prestasi apa ya... ? ) hmmm prestasi ini juga masih berhubungan dengan award yang G-R terima lhow.... mo tau apa klik aja  Disini  :)

Pokoknya Buat Catatan Mingguanku terima kasih buat Awardnya yang diberikan dengan tambahan sedikit cinta... spongbob punya ya ... wkwkwkwkwwkwk ..... 
dan buat para Bloggers yang laen tetap Semangat .. !!yeah...