Wednesday, January 25, 2012

Deep Freeze 7 Full Version Free Download

Download Deep Freeze 7 Full + License Key Kali ini saya akan share tentang Free Download Deep Freeze 7 Terbaru 2011/2012 walaupun aplikasi/software deep freeze 7 terbaru ini sudah ada di bulan kemarin.

Ada sedikit perubahan yang begitu terasa antara deep freeze 7 dibanding deep freeze terdahulu (versi 6/ 200/XP). Pada deep freeze 7 user interfacenya jauh lebih manis, serta lebih mudah dalam mengoperasikannya. Contohnya saja, jika kita telah mengubah settingan deep freze dari Boot Frozen ke Boot Thawed, terdadpat tombol Apply and Reboot (Terapkan dan Restart). Deep Freeze 7 ini di design agar mampu berjalan pada Windows 7. So, this is deep freeze for windows 7 [deep freeze untuk windows 7]

Tuesday, January 24, 2012

6 Dosa Kecantikan yang Harus Dihindari

 
Kulit yang bersih, mulus, dan kencang tidak didapat dalam sekejap. Untuk mendapatkannya, Anda harus merawatnya setiap hari. Sayangnya, kebiasaan sehari-hari kita justru jauh dari tujuan itu. Tidak heran bila pori-pori wajah Anda membesar, berjerawat, kusam, hingga keriput.
 
Agar Anda dapat memperbaiki kebiasaan ini, ahli dermatologi Dr Jeannette Graf menunjukkan kebiasaan apa yang seharusnya tidak kita lakukan. Yang paling sederhana, seperti tidak membersihkan riasan wajah sebelum tidur misalnya. Simak kesalahan lain seputar kebiasaan Anda yang merugikan kecantikan.

Koleksi Foto Cewek Cantik

Untuk ajang iseng-iseng sekaligus bisa menjadi bahan hiburan, maka pada postingan ini aku ingin mencoba berbagai koleksi foto cewek cantik kepada teman-teman semuanya. Cewek cantik disini tentunya adalah orang asli pribumi atau cewek cantik Indonesia. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa cewek-cewek cantik di Indonesia ternyata bisa bersaing dengan cewek-cewek cantik asal Eropah atau Amerika yang dikenal dengan istilah cewek bule. Buktinya bisa saja nanti teman-teman lihat pada koleksi foto cewek cantik berikut.selamat menikmati:

Monday, January 23, 2012

10 Efek Tulisan Menggunakan Photoshop

10 Efek Tulisan Menggunakan Photoshop - Pernah dulu saya memposting tutorial yang berjudul 51 Tutorial Membuat Efek Tulisan dr Photoshop , Nah beberapa waktu lalu saya juga menemukan referensi yang lainnya untuk Membuat Efek Tulisan Pada Photoshop yang saya beri judul 10 Efek Tulisan Menggunakan Photoshop ? Untuk lebih jelasnya Silahkan kunjungi link dibawah ini....

Sunday, January 22, 2012

5 Langkah Meningkatkan Kecepatan Komputer Untuk Editing Video

Untuk melakukan editing Video kita memerlukan sebuah komputer yang sangat optimal agar hasil yang didapat juga maksimal. Tentu saja untuk membuat komputer selalu dalam kondisi fit bukanlah suatu hal yang mudah.
Berikut ini ada 5 tip yang bisa membantu kita untuk membuat komputer tetap dalam kondisi prima;

Friday, January 20, 2012

Download Gratis Photoshop Cs3


Bagi agan2 yang ingin menDownload Photoshop Cs3 baik yang instal maupun portable secara gratis silahkan aja tinggal pilih di bawah ini :

12 Situs Penyedia Font Gratis

Bagi yang punya profesi membuat web ataupun design grafis, ada info bagus buat download font yang cantik dan gratis dan gak ada salahnya anda mengunjungi salah satu situs ini.

Wednesday, January 18, 2012

10 Perlengkapan Bagi Blogger


 
Berikut adalah tips 10 Perlengkapan Bagi Blogger tips ini bagus untuk pembelajaran blogger pemula seperti saya ini.. Langsung saja ini dia 10 Perlengkapan Bagi Blogger :

Cara Menghilangkan Navbar Blogger

Cara Menghilangkan Navbar Blogger - itulah Tutorial Blog Kali Ini Yaitu Cara Menghapus/Menghilangkan Navbar Blogger Dan Menyembunyikannya Menghilangkan Atau Menyembunyikan NavBar Blogger.
NavBar atau navigation bar adalah sebuah toolbar yang disediakan blogger untuk mempermudah kita mencari atau menjelajah dunia blogger. Bagi yang menggunakan template standar dari blogger biasanya toolbar ini akan muncul di halaman atas blog.

Jika anda merasa kurang nyaman dengan keberadaan nav bar ini, anda bisa menghilangkannya dengan cara berikut yaitu Cara Menghilangkan Navbar Blogger OR Cara Menghapus/Menghilangkan Navbar Blogger Dan Menyembunyikannya :

Tuesday, January 17, 2012

Cara Membuat Lirik Lagu mp3

Guyop Rukon

Cara Membuat Lirik Lagu mp3 - Buat Sahabat G_R dan kamu2 yang suka dengerin lagu mp3, sekarang saya akan memberikan tips Cara Memasukan Lirik Lagu ke mp3, Saya akan menjelaskan tips ini dengan menggunakan “Windows Media Player”.

Monday, January 16, 2012

Cara Memasang Embed File SWF dari 4shared ke Blog

Bingung cari tempat upload file swf yang akan dipasang di blog ? memang banyak pilihan tempat upload namun terkadang untuk file berekstensi swf jarang ada tempat upload yang menyediakan kode embed atau kode pemasanganya, walaupun ada biasanya premium alias bayar.

Sunday, January 15, 2012

Mengambil Screen Capture window Tanpa Software

Aduoh belum malem2 banget mata dah ngantuk..  Sebelum bobok mo posting dulu aahhhh.....
Postingan gua singkat aja dah.... Temanya Mengambil Screen Capture window Tanpa Software ....
Jadi intinya kita ambil gambar di layar window kita tanpa harus dengan sofware apapun, cukup dengan keyboard aja... 

Wes rasah kesuen yo langsung simak aja caranya di bawah nie... :

Bahaya Cabut Flashdisk Tanpa Di Safely Remove

Pernah ngalamin pas kita mau safely remove FLASH DISK ternyata ga bisa? ternyata itu karena ada proses yang masih berlangsung yang membutuhkan FLASHDISK KITA, atau juga bisa virus. 
 
Biasanya sih ane langusng cabut aja tuh FLASHDISK, eh taunya pas ane googling, ternyata itu bahaya gan buat FLASHDISK KIITA..!!

Cara Menghadapi Pacar Yang Ngambek

Di Posting kali ini saya menulis artikel tentang bagaimana cara menghadapi pacar yang sedang ngambek. Di saat pacar kita ngambek tentunya akan sangat membuat kita bete dan pusing memikirkan bagaimana caranya agar dia berhenti ngambek sama kita?

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Secara Alami / Tradisional

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Secara Alami / Tradisional - Guyop Rukon | Bekas luka bakar memang banyak menjadi dilema, apa lagi bekas luka itu berada pada daerah yang srtategis di tubuh anda, misalnya di daerah wajah, lengan atau kaki. Kebanyakan orang ingin sekali memusnahkan bekas luka bakar dengan cara operasi dan perawatan kulit, tapi hal ini juga menjadi pertimbangan yang sulit, meningat biaya dan keamanan prodak yang digunakan. Tapi tidak banyak orang tahu, jika ada Cara Menghilangkan Bekas luka Bakar Secara Alami….., iya… alami…!!! Enggak percaya??…..

Friday, January 13, 2012

Download Sweet Home 3D versi3.4

Tidak perlu harus jadi Arsitek lo mau rancang rumah sendiri bro...! lho.. masa sih...?? Iyalah kan ada Sweet Home 3D versi 3.4 buat rancangnya ... 
Nah Sweet Home 3D ini bro.. telah merilis versi terbarunya pada tanggal 20 Desember 2011.

Thursday, January 12, 2012

Download K3yg3n Smadav

Haloo sahabat Guyop Rukon
Tak tanggung-tanggung lagi antivirus asli buatan anak negeri ini, jadi luar biasa sekali. semakin banyaknya pemakai. termasuk anda kan yang lagi nyari ini nii? hahahaha
pada posting kali ini sudah tidak perlu panjang lebar lagi yaa hehehe..
silahkan download smadav melalui situs aslinya di http://smadav.net

atau mau instant klik gambar dibawah ini :

Wednesday, January 11, 2012

Cara Bermain Rubik

Beberapa waktu lalu banyak orang bermain rubik dari 3×3 sampai 4×4, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberitau Cara Bermain Rubik tanpa rumus. Melainkan menggunakan sebuah software komputer khsusus, walau sebenarnya software ini berisi petunjuk- petunjuk main rubik secara benar. Nah yang perlu dilakukan untuk menyelesaikan rubik adalah hanya dengan mengikuti petunjuk dan rumus yang disediakan oleh software ini, Sayangnya ini hanya bisa digunakan untuk menyelesaikan rubik 4×4 . Walau begitu yang terpenting adalah bagaimana kita memahami bermain rubik yang benar.