Friday, December 9, 2011

Tips Beladiri Ampuh Kejam, Sadis, Brutal..!!!

http://guyoprukon.blogspot.com
Terutama buat Para Wanita nie ya.... Dimana sekarang ini makin banyak kejahatan menimpa pada kaum hawa .... hmmm....
Di bawah ini adalah tips beladiri secara praktis. Mungkin bermanfaat saat anda darurat. Satu pesan dari Ane, jangan anda baca tips ini saat anda diserang, apalagi anda membacakannya untuk si "dia" hehehehehe....


-Pandangan
Mata tidak boleh terfokus pada satu bagian dari tubuh lawan. Mata harus bisa melihat seluruh tubuh lawan dengan bahu sebagai titik fokusnya (meskipun tetap tidak terfokus 100% pada bahu). Melihat bahu ada manfaatnya untuk menebak serangan lawan, karena biasanya bahu akan bergerak duluan sebelum menyerang, kecuali jika ia adalah ahli bela diri yang sangat terlatih. Jika mata Anda terfokus pada tangan, maka Anda tidak akan bisa mengawasi kakinya, demikian pula sebaliknya. Seluruh gerakan lawan harus bisa terlihat. Hal ini bisa dilatih, bahkan jika lawan berjumlah lebih dari satu orang.


-Wajah lawan
Ya, sebagian besar preman memang jelek. Tapi tidak usah melihat wajahnya, karena yang menyerang adalah tangan dan kakinya, bukan wajahnya. Berhentilah menatap wajahnya. Kalau ia mendekatkan wajahnya, maka segera ambil kesempatan untuk melukai matanya.

-Emosi
Jangan terlalu percaya pada Film Dragon Ball. Manusia yang mengamuk tidak akan bertambah kuat. Serangannya pun akan semakin ngaco. Jika lawan hanya satu, ada baiknya memprovokasi lawan, misalnya dengan meludahi mukanya atau balas memaki. Tidak ada salahnya, ini cuma psy-war. Setelah emosinya terpancing, gerakannya akan menjadi serampangan dan susah terkendali.

-Anting dan telinga
Jika lawan mengenakan anting, apalagi yang ukurannya besar, maka bersyukurlah! Lawan semacam ini mudah dihadapi jika kita tahu caranya. Cukup dengan menarik anting-anting itu sampai putus, maka dijamin ia akan bersimbah darah dan kesakitan. Tidak akan fatal sampai melenyapkan nyawanya, tapi kemungkinan besar ia akan terlalu sakit untuk meneruskan pertarungan. Siapa suruh jadi penjahat? Oya, jika tidak ada anting, daun telinga juga bisa sobek jika ditarik dengan keras. Mengapa tidak?

-Dinding atau selokan
Jika di belakang Anda ada dinding atau selokan, ada baiknya memanfaatkannya untuk membenturkan kepala lawan atau melemparnya agar jatuh. Ketika dia menyerang, manfaatkan momentumnya!

-Lutut dan kemaluan
Gunakan tendangan hanya untuk menyerang dua titik ini saja. Jika Anda menendang terlalu tinggi, lawan akan mudah menangkisnya. Sebaliknya jika Anda menendang ke bagian yang rendah, biasanya preman yang tidak terlatih bela diri tidak akan sempat mempertahankan diri. Jika lawan melakukan tendangan tinggi, tangkislah dengan tangan sambil menyerang bagian kemaluan atau kakinya yang sedang berpijak di atas tanah.

-Atas-bawah
Mata di atas, lutut dan kemaluan di bawah. Lakukanlah serangan tipuan dengan berganti-ganti antara serangan atas dan bawah. Biasanya preman bukanlah ahli bela diri. Jika kita berpura-pura akan menyerang ke arah kepalanya, paling-paling ia akan menyiapkan double cover layaknya petinju. Nah, itulah saat yang tepat untuk menyerang lutut atau kemaluan! Demikian juga jika Anda melakukan serangan tipuan ke arah lutut, dan lawan menyambutnya dengan menurunkan kedua tangannya, Anda tidak perlu ragu untuk menyerang mata atau telinga lawan.

-Tulang kering
Jangan terlalu takut pada lawan yang suka menendang. Jika ia mengumbar tendangan, dekati sedikit dan benturkan tulang keringnya dengan otot lengan atau siku Anda. Kemungkinan besar dialah yang akan mengerang kesakitan.

-Jarak
Jika jarak Anda dengan lawan cukup rapat, maka tidak bijaksana untuk memaksakan memukul dan menendang. Gunakan serangan dengan siku dan lutut. Agak jauh sedikit boleh menggunakan pukulan, sedangkan jarak yang lebih jauh lagi mengharuskan Anda menggunakan teknik tendangan. Jarak yang cocok untuk tendangan jangan digunakan untuk menyerang dengan siku, demikian pula sebaliknya.

-Sesuaikan dengan situasi
Jangan berharap akan terjadi kondisi ideal. Andalah yang harus menyesuaikan diri dengan situasi, bukan situasi yang menyesuaikan diri dengan Anda. Lakukan apa yang Anda anggap perlu untuk menyelamatkan diri. Ingat, apa pun sah dalam rangka menyelamatkan diri. Apa pun!

Apabila lawanmu lebih dari satu orang atau mereka menggunakan senjata api, maka berusahalah menghindar dengan memanfaatkan kondisi lingkungan saat itu.


sumber 

Baca juga :
  1. Nama-nama Islami Anak Pilihan
  2. The Graffiti Creator ( membuat Graffiti )
  3. Tips: Pertolongan Pertama Jika Sendal Jepit Putus
  4. Mengenal Perbedaan CD/DVD -R +R RW
  5. Sulap Menghentikan Jantung / Denyut Nadi oleh Joe Sandy "The Master"
  6. 13 Cara Selingkuh Paling Aman
  7. Foto Cewek Lucu Memperk0sa Cowok Ganteng
  8. 7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia
  9. Ketika Tuhan Menciptakan Wanita 
  10. Kebiasaan Buruk Para Jomblo
  11. Bahaya Menitipkan Rahasia Pada Wanita
  12. Gambar Ilustrasi 9 Posisi Bercinta 
  13. 12 Fakta Konyol Tentang Wanita 
  14. [Renungan] Sindiran Dari Setan Untuk Manusia 
  15. Mengenal Virus
  16. Ciri-ciri Payudara Sudah Pernah Dipegang Atau Belum
  17. Tips Mencegah Terinfeksi Virus di PC
  18. Test Program Untuk Antivirus Anda
  19. Cara Mengetahui Nomor Privat Number
  20. Cara Download File Animasi Flash
  21. Cara Berinternetan Dengan Aman
  22. Membuat Komputer Anda Bicara tanpa Bantuan Software
  23. Tombol Perintah Untuk Mempermudah Menggunakan Adobe Photo Shop
  24. Mengatasi Proteksi Klik Kanan pada Website
  25. Test Kemampuan Keyboard
  26. Cara membuka CD/DVD yang macet pada komputer 
  27. Memperpanjang Waktu Pemakaian Baterai Laptop
  28. Tips Mengunci Folder Tanpa Software
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment