Sunday, December 25, 2011

Alasan Kenapa Amerika Takut berperang dengan Indonesia

 

fashingnet.com- Sebenarnya abis Irak, Indonesia mau jadi sasaran berikutnya. Tapi Pentagon membayangkan jika AS terpaksa harus menyerang Indonesia, berapa kerugian yang harus di pikul pihak AS dan berapa keuntungan pihak Indonesia dari kehadiran tentara AS di sana.

Si Tomat yang Bikin Sperma Gesit

 

Tidak diragukan lagi, buah tomat sangat kaya akan manfaat. Bagi pria-pria yang memiliki masalah dengan kesuburan, tidak ada salahnya melirik buah ini karena kandungan senyawa tertentu di dalamnya bisa membuat sperma makin berkualitas.

Khasiat tomat bagi kesuburan pria bisa didapatkan dalam bentuk buah segar, sup tomat maupun sambal atau saus tomat. Makin merah warna tomatnya, makin besar manfaatnya dalam meningkatkan kualitas maupun jumlah sperma yang dihasilkan seorang pria.

Saturday, December 24, 2011

Cara Memutihkan Kulit

Apakah kulit anda berwarna coklat seperti habis berjemur selama 2hari di terik matahari..? wew pasti dilihatnya kurang menarik to... hehehe dont worry bro bisa di akali... dengan sentuhan photoshop apa sih yang gak bisa... Anda bisa memutihkannya dengan mengikuti langkah-langkah sederhana berikut ini.
Jadi mari kita lihat bagaimana Anda dapat memutihkan warna kulit Anda. Proses ini dapat digunakan secara terbalik untuk menggelapkan juga, jika Anda mencari untuk terlihat lebih kecokelatan.

Thursday, December 22, 2011

Bagaimana Untuk Menerangkan Bayangan Gelap

Mungkin Anda ingat versi Photoshop CS yang mana Anda harus memanipulasi masking untuk menerangkan ke daerah-daerah berbayang pada foto Anda?

Yah mungkin Anda ada yang belum bisa,maka saya pikir berbagi tips bisa sedikit membantu anda, berikut tersedia dalam versi CS.

Bagaimana Membuat Seseorang Tampak Kurus

Hmm.... gimana ya caranya membuat badan kita agak langsingan lo difoto.??

ga usah bingung Coy... simak aja deh tutorial di bawah ini.....

Thursday, December 15, 2011

Eskrim Bisa Menyebabkan Sakit Kepala

Pusing alias sakit kepala bagi banyak orang sudah jadi kebiasaan sehari-hari. Penasaran soal ada apa di balik pusing kepala? 11 fakta ini mungkin bisa sedikit mengurangi pusing anda. Pusing selalu datang tiba-tiba. Di kantor, di rumah, atau ketika masih di perjalanan. Sebabnya juga tak selalu sama, bahkan kadang tidak jelas apa penyebabnya. Duh, makin pusing jadinya!
Nah, jangan bingung dulu. Sebelas fakta soal pusing yang dilansir health24, ini mungkin bisa sedikit memberi pencerahan:

8 Trik Melihat Makhluk Halus

Cara 1 :
Ambil sekepal terasi asli (gak pake formalin) terus bakar terasi tersebut di tempat yang biasanya dibilang angker. Kalo ditempat tersebut bener2 ada penunggunya biasanya gak berapa lama akan nongol. Harap berhati-hati kalo dah nongol soalnya mereka (jin) nongol dalam keadaan marah. Gmn gak marah terasi kan bau bgt Geto Loch. Dalam melakukan tata cara ini diharapkan dalam keadaan tidak berbicara.

Kebiasaan yang Bikin Tampang Kita Terlihat Tua

 
Seperti apa wajah orang saat tua, itu tergantung bagaimana ia menjalani hidup ketika muda. Orang-orang tua yang masih bugar di usia senja sebagian besar karena pilihan dan gaya hidup yang baik sejak dini. Karena beberapa kebiasaan bisa membuat tampang orang terlihat cepat tua.