Wednesday, November 30, 2011

Jangan Ngaku Setia Kalo Belum Melewati Ini

http://guyoprukon.blogspot.com 
Jangan Pernah Merasa Mempunyai "HUBUNGAN yang SEMPURNA"(HUBUNGAN yang SEHAT) " jika belum ada "KEJUJURAN..!! "

KEJUJURAN :
Alangkah bermakna hidup ini, jika kita bisa saling jujur, tidak ada kebohongan dan kepalsuan, dan akhirnya kita bisa belajar menghargai perbedaan.
Bukan cinta untuk jujur tapi jujur untuk cinta. Kejujuran yang didasari dengan KEIKHLASAN dan Terima apa adanya.

8 Perawatan Mengusir Jerawat

http://guyoprukon.blogspot.com

Ada sebagian dari kita yang mengalami jerawat sekali-sekali, akibat lupa membersihkan wajah, atau makan makanan tertentu. Namun ada pula yang sepanjang hidupnya harus rela memandang kulit yang iritasi dan berjerawat. Kulit di bagian hidung dan pipi terlihat meradang, berwarna kemerahan, atau terdapat lubang-lubang bekas jerawat. Bisakah kulit seperti ini disembuhkan?

Ternyata bisa. Untuk mendapatkan perawatan yang tepat, Anda memang bisa langsung berkonsultasi dengan dokter. Namun Anda pun harus membiasakan diri melakukan perawatan rutin untuk menghilangkan kebiasaan memperlakukan kulit wajah yang salah. Selain itu, kuncinya adalah bersabar, karena memperbaiki kulit yang kondisinya sudah kronis tentu membutuhkan waktu. Coba lakukan langkah-langkah berikut:

Ketika Tuhan Menciptakan Wanita


http://guyoprukon.blogspot.com

Ketika Tuhan menciptakan wanita, malaikat datang dan bertanya,
"Mengapa begitu lama menciptakan wanita, Tuhan?"
Tuhan menjawab,
"Sudahkah engkau melihat setiap detail yang saya ciptakan untuk wanita?" Lihatlah dua tangannya mampu menjaga banyak anak pada saat bersamaan, punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan, dan semua itu hanya dengan dua tangan".

Malaikat menjawab dan takjub,
"Hanya dengan dua tangan? tidak mungkin!
Tuhan menjawab,

Tuesday, November 29, 2011

7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia



1. Pantang menyerah
Setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah sering mengeluh.

Test Program Untuk Antivirus Anda

http://guyoprukon.blogspot.com
Apakah anda memasang antivirus di komputer (windows)?
Jika iya, bagaimana jika kita ingin mengetes kinerja antivirus tersebut ?
Bisa saja menggunakan virus sungguhan, tetapi sangat beresiko.
Bagaimana jika anti virus tidak mendeteksi ? Virus malah akan menyebar di komputer.

Berikut test standard antivirus yang dapat dilakukan dengan mudah untuk mengetahui kinerja feature resident shield (feature antivirus yang melakukan monitor secara real time terhadap kerja suatu program/process).

Foto Cewek Lucu Memperk0sa Cowok Ganteng

http://guyoprukon.blogspot.com
Oh my God...!!!
Selama ini pria selalu diidentikan sebagai pelaku utama kasus perkosaan, rasanya tidak pernah dengar di koran berita seorang cewek perkosa seorang cowok, bila adapun kasusnya bisa jadi jarang sekali dan mungkin tidak terekspose,

Tips Pacaran Anti Kata Putus

http://guyoprukon.blogspot.com

Pacaran yang sehat, tentu menjadi idaman banyak pasangan. Hubungan pacaran yang seru, asik, dan langgeng, akan sangat menentukan bagaimana hubungan mereka nanti, saat mereka sudah SAH menjadi seorang pasangan yang sebenarnya.

Sunday, November 27, 2011

13 Cara Selingkuh Paling Aman

Hari gini gak selingkuh??? Nggak nge-trend, kali!! Jujur aja deh, diam², baik cowok ataupun cewek punya selingkuhan lho!! banyak alasan yg diungkapkan kenapa mereka punya selingkuhan, mulai dari ingin mencari sensasi yg asyik, mau cari yg beda atau sekedar ngikuti trend. Wow!! Biar ngelaba kamu aman, buruan lihat contekannya nih…

Tips Mencegah Terinfeksi Virus di PC

http://guyoprukon.blogspot.com

-matikan "autoplay" , untuk mencegah aktifnya autorun.inf .


-Instal antivirus yg aktif mengecek komputer anda , misalnya

Sulap Menghentikan Jantung / Denyut Nadi oleh Joe Sandy "The Master"

http://guyoprukon.blogspot.com

Malam ini saya posting tentang trik sulap joe sandy, yang tadi saya lihat live ditelevisi. Ada satu pertunjukannya yang mana Joe menghentikan denyut jantungnya itu yang membuat saya bertanya2 apakah mungkin ?? Maka saya babarkan trik sulap menghentikan denyut jantung ini yg lebih dikenalnya sebagai astral projection

10 tips mencegah dan menyembuhkan virus di PC

http://guyoprukon.blogspot.com
Beberapa anggota WikiMu ternyata pernah menjadi korban serangan virus komputer, worm, spyware, dan semacamnya. Terakhir komputer saya dijangkiti virus, itu lebih dari sepuluh tahun yang lalu di mana virus masih menyebar melalui floppy disk dan komputer lebih banyak dijalankan dengan floppy disk (bukan harddisk). Sejak menggunakan harddisk, saya tidak pernah ingat ada virus yang pernah mampir ke komputer saya. Jadi berbekal pengalaman ini, saya ingin membagikan 10 tips agar anda tidak menjadi salah satu korban.

Friday, November 25, 2011

Kata2 Bijak Cinta

http://guyoprukon.blogspot.com

"Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta."

Alergi pada anak dan keluarga

http://guyoprukon.blogspot.com

Sebelumya kenapa saya posting artikel tentang alergi.. karena saya dulu juga pernah mengalami juga yang namanya alergi, dan kemaren anak teman saya juga terkena alergi. makanya disini saya akan berbagi pengetahuan tentang seputar alergi ini.. kenapa..? 
karena Alergi kadang menjadi hal yang diremehkan oleh para orangtua, karena dianggap hal yang sudah biasa. Padahal alergi ini bisa menjadi bahaya yang mengancam kehidupan anak kita jika kita tidak segera mengambil tindakan untuk mengatasinya.

Memang reaksi dari alergi makanan cukup bervariasi, ada yang tidak membahayakan dan ada yang membahayakan, pada gejala alergi berat dapat membahayakan nyawa, Semua tergantung dari orang yang terkena alergi tersebut.

Free Download AAA logo + Serial : Software Untuk Membuat Logo

http://guyoprukon.blogspot.com

Ma Prend pasti tahu nii software? hehehe
mungkin sebagian yang suka editing gambar pasti kenal deh sama AAA logo 

Kemaren ane download ini temen - temen untuk keperluan editing gambar logo Nyokap ane.. hehehehe..
menurut saya AAA logo ini lebih mudah dalam penggunaannya, berbeda dengan photoshop dan kawan- kawannya.

5alasan pria selingkuh

http://guyoprukon.blogspot.com
Hubungan yang sehat tentu harus didasari dengan tiga unsur yaitu cinta, komitmen, dan kesetiaan. Tanpa adanya ketiga unsur tersebut, jangan heran bila perselingkuhan bisa terjadi.

Peribahasa yang menyebutkan, rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri memang benar adanya ha..ha..ha... Apalagi, untuk kisah asmara. Meski begitu, bukan berarti semua orang bisa disamaratakan. Hanya saja, Anda tetap harus mewaspadai agar pasangan tidak selingkuh.



Nah, untuk Anda yang penasaran dengan alasan pasangan berselingkuh, She Knows memaparkannya:

Sebab dan Obat Masuk Angin

Sebenarnya apa sih masuk angin itu?
dan apa penyebab masuk angin?

http://guyoprukon.blogspot.com
Masuk angin !? Sebenarnya, angin tidak benar-benar masuk ke dalam tubuh. Yang benar adalah, suatu penyakit yang disebabkan karena berkumpulnya gas yang tidak merata di dalam tubuh atau juag tiupan angin menyebabkan suhu tubuh menurun. Lalu, muncul gejala seperti pusing, meriang, pegal-pegal, perut kembung, batuk-pilek dan demam. Dalam dunia  kedokteran, istilah masuk angin adalah bagian dari gejala flu, khususnya yang sering terjadi pada pergantian musim (pancaroba). Makanya Penyakit ini mirip dengan influenza karena gejala dan penyebabnya hampir sama. Jenis masuk angin yang mematikan adalah angin duduk.

Wednesday, November 23, 2011

Tips Membeli Komputer Bekas

http://guyoprukon.blogspot.com

Jika anda pengen sebuah komputer, tapi dana anda untuk membeli komputer sangat terbatas, anda dapat membeli komputer bekas. Komputer bekas kwalitasnya tidak kalah dengan komputer baru tapi ya syaratnya kudu bisa memilih dan mengecek komputer yang akan kita beli tersebut.
Alasan kenapa biasanya orang menjual komputer bekas antara lain : 

Membuat Icon Shotdown, Restart dan Log Off pada Desktop

http://guyoprukon.blogspot.com
Kali ini di postingan saya akan menjelaskan cara membuat perintah (shortcut) Shutdown, Restart, dan Log Off yang tampil berupa icon pada layar desktop. caranya sederhana hampir sama dengan artikel teman saya mustguzz yang artikelnya tentang "Membuat Pesan Virus Komputer Mati Sendiri" yang bisa buat ngerjain kompeter temen kita... heheheehe

Monday, November 21, 2011

Membuat Icon Website Di Desktop Komputer

http://guyoprukon.blogspot.com
Sebuah ikon situs web pada desktop pasti menghemat waktu. Tidak perlu untuk memulai program browser, ketik URL dan tekan enter – Anda cukup dengan mengklik ikon web pada desktop secara otomatis akan terhubung ke website yang anda tuju, di sini akan di jelaskan bagaimana Anda dapat dengan cepat membuat ikon situs web dan letakkan di desktop komputer Anda.

Cara Baik Mengakhiri Suatu Hubungan

cara sopan mengakhiri suatu hubungan
http://guyoprukon.blogspot.com

Pada umumnya, tidak ada satu orang pun ingin merasakan patah hati, termasuk juga Anda bukan? Tapi jika perasaan cinta yang dulu pernah tumbuh tiba-tiba sirna karena ada sesuatu hal yang tidak lagi bisa dipertahankan. Ada baiknya Anda mulai membicarakan masalah ini dengan pasangan.

Sunday, November 20, 2011

Pengaruh Rokok Pada Gigi dan Mulut

http://guyoprukon.blogspot.com
Tips Kesehatan- "Sampai saat ini saya masih tetap sehat-sehat saja, tidak ada keluhan”, itu mungkin “kata-kata pamungkas” yang sering dikatakan oleh para perokok untuk menjawab pertanyaan seputar merokok dan dampak negatifnya.

Cara Mengurangi Dampak Negatif Rokok

Merokok merupakan salah satu kebiasaan yang lazim ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Pria, Wanita, Tua, Muda, Miskin, Kaya, tak luput jadi pecandu rokok. Dari segi kesehatan, tak ada bukti sedikitpun manfaat menghisap tembakau. Namun tak mudah untuk melepas ketergantungan dari kebiasaan buruk ini.
Meski sebagian orang menganggap merokok sebagai suatu kebiasaan yang wajar, tapi pada kenyataannya merokok bukan sekedar kebiasaan,

Tips Menambah Nafsu Makan

http://guyoprukon.blospot.com
Kurang nafsu makan umumnya terjadi pada anak-anak sebagai akibat perubahan pola makan. Namun beberapa penyakit juga bisa mempengaruhi dalam berkurangnya nafsu makan seperti penyakit hepatitis, demam dan infeksi tenggorokan. 
Faktor lain yang menyebabkan nafsu makan menurun dikarenakan mengkonsumsi jenis obat-obatan tertentu dan perubahan hormonal akibat siklus menstruasi. Mereka yang memasuki usia tua juga bisa mengalami hal ini akibat berkurangnya aktivitas fisik dan hormon tubuh.

Mengobati Demam Dengan Cara Tradisional

http://guyoprukon.blogspot.com
Demam adalah suatu keadaan saat suhu badan melebihi 37 derajat celcius yang disebabkan oleh penyakit atau peradangan dan mengakibatkan suhu tubuh naik, dahi terasa panas, banyak keringat dan badan terasa tidak enak.

Penyebab Demam - Demam umumnya terjadi akibat infeksi oleh bakteri maupun virus, atau terlalu lama kepanasan bagi anak-anak.

Obat Tradisional Cacar Air

http://guyoprukon.blogspot.com
Obat Tradisional Cacar Air
Cacar air merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virusvaricella-zoster. Penularannya dapat melalui udara, cairan pernafasan, atau kontak langsung dengan kulit penderita cacar.

Gejala Cacar Air
Cacar air biasanya ditandai dengan timbulnya demam ringan, sakit kepala, pilek, nafsu makan berkurang, dan munculnya bintik merah pada kulit yang berbentuk gelembung dan berisi cairan (ruam). Ruam tersebut umumnya terasa gatal dan nyeri.

SmS Romantis

http://guyoprukon.blogspot.com
Top 10 SMS Romantis

1. Kau mencerahkan hariku dengan suaramu, kau membawa begitu banyak tawa dan cinta, kau adalah segalanya untukku dan diriku sangat diberkati Tuhan kerana telah mengutus dirimu dalam hidupku.

2. Cinta itu seperti kupu-kupu. Ia pergi ke mana sahaja tempat yang ia sukai

Kumpulan Kata2 Bijak Nabi Muhammad

http://guyoprukon.blogspot.com
Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.

Yang terbaik di antara kalian adalah mereka yang berakhlak paling mulia.

Makanlah Sebelum Lapar dan Berhentilah Sebelum Kenyang.

Tiga sifat manusia yang merusak adalah, kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan.

Kata-kata Mutiara


Guyop Rukon
Keberanian bukanlah ketidakhadiran rasa takut, tetapi melakukannya - Montaigne

Kegagalan biasanya merupakan langkah awal menuju sukses, tapi sukses itu sendiri sesungguhnya baru merupakan jalan tak berketentuan menuju puncak sukses. - Lambert Jeffries

Saturday, November 19, 2011

Mengenal Perbedaan CD/DVD -R +R RW

Jika kita pernah membeli sebuah CD/DVD blank (kosong) atau pernah menyimpan data (burning) kedalam keping CD/DVD, kita kadang melihat ada beberapa jenis CD/DVD yang berbeda, seperti CD/DVD -R + R atau RW. Apa maksud tanda minus dan plus serta perbedaan masing-masing jenis keping tersebut? Kemudian sebaiknya jenis mana ketika kita ingin menggunakannya ?

Cara Membersihkan Virus Handphone

http://guyoprukon.blogspot.com
Virus memang menjengkelkan mulai dari virus penyakit yang menyerang manusia sampai virus komputer dan telepon selular atau handphone, terkecuali virus cinta yang bikin kita juga klepek- klepek he..he..

Sekarang saya akan membahas cara mengatasi atau membersihkan virus dari ponsel atau handphone (HP) terutama virus yang menyerang Ponsel type Symbian V.60 yang kebanyakan handphone type nokia.

Cara Mengoperasikan Mouse Pointer tanpa Mouse


posting x ini masih ada kaitannya dengan Artikel kemaren yang ngebahas Cara menggunakan Fungsi Tombol Keyboard , apa Bila Mouse komputer anda rusak/error, dan tidak dapat di gunakan, semantara untuk mengganti yang baru anda membutuhkan waktu dan anda harus segera menyelesaikan tugas, jangan bingung, pada artikel ini akan di jelaskan cara menggunakan pointer mouse tanpa menggunakan mouse

Friday, November 18, 2011

Cara Mengupload Photo ke facebook Melalui Ponsel Hp

Berkali-kali temen gua nanya, Bagaimana sieh caranya upload photo dari Ponsel Hp ? 
Waduh sempet bingung deh .. coz Hp gua cuma hitam putih alias Hp jadul hahahahaa... :D huh akhirnya Setelah aku cari-cari akhirnya dapet juga caranya.... 
Memang sieh Mengambil gambar atau foto melalui ponsel menjadi lebih mudah dan lebih populer saat ini, terutama dengan beberapa kamera berkualitas tinggi yang terintegrasi dengan ponsel.

Tips: Pertolongan Pertama Jika Sendal Jepit Putus

Hehehehehehehe...... Tadi pas lagi asyik-asyiknya Blusuk'an Googling, gw mampir ke Kaskus... jreeeenngggg gua nemuin tips gokil nieh ... :D
Maaf aje nie kalo postingan berikut ini berkelas menengah ke bawah, tapi gua yakin suatu saat tips ini bakalan berguna di kemudian hari, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi orang banyak.. ;)

Cara menggunakan Fungsi Tombol Keyboard

brade .. Kadang Saat kita bekerja tiba-tiba mouse error ngambek gak mau diajak kompromi lari sana lari sini wah .. esmosideh jadinya huft .... :'(
nah.. Sebenarnya kita juga dah tau pada Windows telah disediakan fasilitas tombol untuk mengakses menu atau perintah, Cuma masalahnya kita tidak tau bagaimana cara mengoperasikannya,

Tips sederhana teknik login yang aman


Kejahatan di dunia internet semakin berkembang, salah satunya adalah dengan menginstall sebuah software dikomputer seseorang, atau dikomputer rental (Warnet), dengan maksud tujuannya adalah, bila seseorang membuka acount website atau email seperti facebook, tweeter, gmail, atau yahomail dll. Username dan pasword yang dimasukkan dengan cara mengetik melalui keyboard akan terekam dan langsung terkirim ke email orang yang menginstall software tersebut, sehingga orang tersebut dapat membuka situs atau email seseorang.

Tuesday, November 15, 2011

51 Tutorial Membuat Efek Tulisan dr Photoshop

hallo Brade.. Kali ini saya mo berbagi ilmu tips yaitu tutorial membuat Efek lewat photoshop. karena hampir semua Teks dan cara yang terlihat adalah bagian utama dari desain apapun. Sebuah desain yang hebat bisa jadi murah/ tidak bagus jika teks pada halaman tampak salah . Logo apapun hampir seluruhnya teks. Dari air ke api, maka saya harap tutorial ini dapat membantu dan akan menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat setiap gaya teks yang Anda inginkan yang mana akan terlihat wow....

  1. Aqua Text
    menciptakan gaya font seperti Mac OSX yang terkenal itu.
    text42.jpg
  2. 3D Cliff Text
    Membuat seperti terlihat menyatu dengan tanah.
    text43.jpg
  3. Matrix Style Text
    Belajar bagaimana untuk membuat teks dalam gaya The Matrix.
    text28.jpg

Nama-nama Islami Anak Pilihan

Bagi Anda yang bingung memilih nama yang Islami untuk calon bayi Anda, maka silahkan memilih dari koleksi pilihan Nama Bayi Islam yang telah kami siapkan untuk Anda...

Namun, sebelumnya mari kita simak beberapa Aturan Memilih Nama Bayi dalam Islam:
  •     Sebaik-baik nama adalah 'Abdullah dan 'Abdurrahmaan (Al-Hadits)
  •     Nama yang paling sesuai adalah Harits dan Hammaam (Al-Hadits)
  •     Nama yang paling buruk adalah Harb dan Murrah (Al-Hadits)
  •     Dilarang menggunakan nama Barrah (Al-Hadits)
  •     Dilarang menggunakan nama-nama bayi yang memiliki arti buruk
  •    Dilarang menggunakan nama sesembahan selain Allah, seperti 'Abdul Ka'bah, dsb.
  •     Dilarang menggunakan Asmaa-ul Husnaa jika tidak memakai 'Abdu di depannya
  •     Sebaiknya tidak menggunakan nama-nama malaikat
  •    Dianjurkan untuk tidak menggunakan nama-nama yang terlalu panjang. Kebanyakan nama-nama bayi Islam di zaman Nabi SAW adalah singkat, Karena nama bayi Islam adalah dalam bahasa Arab, dianjurkan untuk memilih nama yang mengandung huruf-huruf Arab yang mudah diucapkan oleh lisan "indonesia" secara benar, sehingga tidak merubah arti nama tersebut :-)

Sunday, November 13, 2011

kode - kode rahasia ponsel

Kode Rahasia Umum Symbian 
*#06# Melihat IMEI
*#0000# Melihat Versi sofware
*#9999# Melihat Versi sofware
*#7370# Soft Reset Untuk Hard reset: Tekan Tombol hijau, 3 dan * ditekan bersamaan, tekan tombol power. Password standar 12345
*#92702689# Melihat info tanggal perbaikan

The Graffiti Creator


The Graffiti Creator

Saya harap Anda menikmati merancang Logo tipe Anda sendiri
dengan Aplikasi Graffiti Creator.

Mungkin Anda merasa siap untuk memesan kostum
membuat grafiti desain untuk diri sendiri, untuk Anda
teman atau untuk bisnis Anda.

Karakteristik dan Tips menjaga Flashdisk lebih awet

Tidak dipungkiri bahwa flashdisk saat ini menjadi media yang paling sering digunakan menyimpan data yang mudah di bawa kemana-mana. Tetapi sedikit yang memperhatikan masalah pnggunaan flashdisk ini. Mungkin karena kapasitasnya ber-Giga-giga, maka semua data dimasukkan, dan setiap saat dipasang di komputer ibarat hardisk mini. Bahkan ada yang isinya tidak hanya ratusan data, tetapi ribuan data.
Sedikit orang yang tahu bahwa flashdisk mempunyai umur, ibarat lampu TL yang mempunyai umur (misalnya tahan sampai 5000 jam). Begitu pula Flashdisk. Tapi apa ukuran umur flashdisk? Bagaimana menggunakan flashdisk agar lebih awet / tahan lama? hal-hal penting apa yang perlu diketahui tentang flashdisk ?

Cara Ngebom SMS dengan Aplikasi Hp Java

BOMB SMS ,,
Apa tuh bom sms ? Apa kita kirim SmS ke hape temen trus hape penerima bisa Meledak ?!?!? Haahahahaha…. Nggak sampe segitunya lagi…. jadi intinyaa.., teman - teman bisa ngrim SMS yang buanyak sekali ke orang lain, tapi tetep pulsa ditanggung pengirim lho..  hahahaha…..
ingat! perbuatan ini merugikan orang lain, jadi jangan disalah gunakan yaaa guys hahaha :p